Ini Dia 3 Perumahan di Tangerang yang Menjadi Primadona

Penduduk kota Tangerang sudah sangat familiar dengan hunian perumahan karena perkembangan dunia property yang pesat di kota metropolis ini. Daftar 3 perumahan di Tangerang yang menjadi primadona bisa dijadikan acuan dalam memilih tempat tinggal yang nyaman, mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitas yang terbaik.

1. Magnolia Yellow Cluster Magnolia Residence

Perumahan mewah dan elite Magnolia Residence Rumah Cluster di Tangerang telah mempunyai nama baik di mata masyarakat kota metropolitan ini. Developer INTILAND ialah pihak pembangun perumahan mewah di Tangerang ini, dan perusahaan property Intiland telah dikenal dengan project real estate yang sukses.

Magnolia Yellow Cluster Magnolia Residence


Perumahan Magnolia Residence di Tangerang mempunyai posisi yang strategis dan memudahkan bagi penghuninya untuk sampai ke pusat keramaian kota dan Jakarta dengan akses jalan raya utama dan Jalan Tol Bitung.

Penghuni perumahan Magnolia Residence di kota Tangerang ini bakal nyaman dengan konsep desain Green and Resort yang diburu oleh para pengusaha dan orang berpenghasilan tinggi di jaman modern ini. Anda dan keluarga yang tinggal Magnolia Residence bisa mencapai beberapa tempat penting semisal Rumah Sakit, Terminal Angkutan Umum, Kawasan Industri Gajah Tunggal, Jatake, kawasan sekolahan, dan Stasiun Kereta Api serta lainnya.

2. Cluster Graha Selaras Tangerang
Warga Tangerang yang dalam proses pencarian perumahan primadona di kota Tangerang maka tidak salah untuk menengok Cluster Graha Selaras untuk dijadilan kandidat tempat tinggal masa depan. Perumahan Cluster Graha Selaras hadir dengan membawa beberapa penawaran yang menarik bagi keluarga yang ingin hunian nyaman dengan lingkungan yang baik.



Perumahan Cluster Graha Selaras mengusun konsep desain yang menyatu dengan alam dan dapat memberikan semangat baru bagi para penghuninyanya, konsep minimalis modern pada Cluster Graha Selaras memang sedang menjadi primadona bagi keluarga-keluarga di era masa kini.

Hunian yang tersedia pada perumahan Cluster Graha Selaras kota Tangerang cukup bervariasi tergantung dari pesanan Anda semisal pilihan utama dengan luas bangunan 42 m² pada luas tanah 70 m².

Developer menjanjikan bangunan mempunyai mutu yang terbaik semisal atap baja ringan, double dinding,  genteng beton sampai dengan kamar mandi lengkap dengan kloset duduk disempurnakan dengan shower.

3. Perumahan Bumi Indah City Tangerang
Anda mencari perumahan desain minimalis modern di Tangerang ? Maka Bumi Indah City Tangerang ialah salah satu pilihan yang terbaik karena menawarkan beberapa diskon dan promo menggiurkan bagi keluarga.




Perumahan Cluster Pesona Parahyangan ialah salah satu bagian dari perumahan Bumi Indah City yang mempunyai lokasi strategis di di area Pasar Kemis Tangerang yang cukup ramai dikunjungi para penduduk.

Perumahan Cluster Pesona Parahyangan menawarkan luas bangunan yang sedang yakni 33 m² dan luas tanah 60 m². Sedangkan fasilitas penunjang perumahan di tangerang ini yaitu carport dan AC.

Ini dia 3 perumahan di Tangerang yang menjadi primadona yang bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda dan keluarga ya !





0 Response to "Ini Dia 3 Perumahan di Tangerang yang Menjadi Primadona"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.