Contoh Gambar Model Rumah Minimalis Gaya Eropa 1 Dan 2 Lantai

Model Rumah Minimalis Gaya Eropa, Masyarakat negeri ini banyak menonton film-film dari Eropa yang mempunyai budaya dan peradaban yang khas, terutama pada gaya klasik yang ada pada rumah mereka. Tidak pelak masyarakat yang sedang gandrung model rumah milimalis mencoba untuk mengusung gaya Eropa supaya hunian terlihat lebih berkelas, mewah dan nyaman tentunya.

Model Rumah Minimalis Gaya Eropa 1 Dan 2 Lantai

Membangun rumah minimalis impian harus mempertimbangkan faktor keindahan supaya penghuni rumah bisa mendapatkan kesenangan dan betah tinggal di dalammnya dan gaya klasik yang dimiliki rumah Eropa adalah pilihan cocok bagi para pemilik rumah di tanah air.

Rumah Minimalis Gaya Eropa
Rumah Minimalis Gaya Eropa

Sebenarnya contoh model rumah minimalis gaya Eropa itu ada beberapa pilihan namun yang paling populer ialah gaya Prancis atau gaya Mediterania yang mengusung kesan elegan dan mewah. Rumah bergaya Eropa mempunyai ciri khas pada langit-langit yang cukup tinggi, ruangan yang terkesan luas, dan ruangan kamar tidur dengan pintu yang lebar atau berdaun pintu 2.

Mayoritas desain rumah Eropa sebenarnya mengacu pada sejarah kerajaan pada jaman dahulu tepatnya masa kejayaan kerajaan Inggris Raya atau kerajaan Romawi. Pilar-pilar rumah dibuat dengan struktur beton kokoh yang dihias dengan ukiran yang indah dan dicat dengan warna-warna yang kalem semisal cream, putih tulang atau coklat muda.

Gambar  rumah minimalis gaya eropa 1 lantai akan mempunyai sedikit perbedaan dengan gaya nusantara dimana pada denah Eropa terdapat ruang makan, perapian dengan struktur batu bata, dapur yang luas, dan kamar utama yang mempunyai kamar mandi pribadi.

Sedangkan gambar model rumah minimalis gaya eropa 2 lantai akan mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dan berkelas semisal daun pintu yang lebar dan indah, ruang makan formal dan ruang makan di taman, tangga berbentuk spiral atau melingkar, perpustakaan atau ruang belajar, tiang-riang kanopi yang diukir dengan gaya khas Prancis, perapian pada kamar tidur utama, ruang tamu dan ruang keluarga.

Ada juga satu bagian model rumah gaya eropa yang tidak boleh dilewatkan yaitu balkon di lantai 2 yang mempunyai pilar-pilar menarik yang dilengkapi dengan pagar dari bahan besi baja ringan yang dihias sedemikian rupa. Balkon pada model rumah minimalis gaya Eropa 2 lantai akan memberikan kesan yang mewah dan elegan yang tentunya berbeda dengan model rumah minimalis pada umumnya.

Berikut kami sajikan contoh-contoh gambar model rumah minimalis gaya eropa 1 dan 2 lantai yang dapat Anda jadikan rujukan dan pedoman ketika membangun hunian yang akan memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi seluruh anggota keluarga dan para tamu yang berdatangan ke tempat tinggal Anda.


 Gambar Model Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai

Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai

Gambar Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai


Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai

M0del Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai


Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai

Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai


Rumah Minimalis Gaya Eropa 1  Lantai

 

 


 Gambar Model Rumah Minimalis Gaya Eropa  2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis Gaya Eropa 2 Lantai


Model Rumah Minimalis Gaya Eropa 2  Lantai










Rumah Minimalis Gaya Eropa 2 Lantai

 Itulah beberapa contoh gambar model rumah minimalis gaya eropa 1 dan 2 lantai yang dapat kami sajikan bagi para pembaca setia blog kami ini, selamat berkreasi dengan hunian Anda !





2 Responses to "Contoh Gambar Model Rumah Minimalis Gaya Eropa 1 Dan 2 Lantai"

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.