3 Contoh Desain / Dekorasi Ruang Keluarga Yang Sempit Kecil

Ruang keluarga menjadi salah satu bagian penting dari sebuah ruangan. Disinilah Anda dan keluarga akan banyak menghabiskan waktu bersama-sama. Di ruangan ini pula biasanya diletakkan banyak peralatan hiburan, demi menemani menghabiskan waktu bersama tercinta. Namun, bagaimana bila Anda tak memiliki cukup banyak ruang sebagai ruang keluarga? Jangan khawatir. Ruang keluarga tak melulu harus lebar serta luas kok. Dibawah ini misalnya, kami memiliki tiga contoh desain / dekorasi ruang keluarga yang sempit kecil.

Memiliki rumah idaman dengan luas yang tak begitu besar memang membuat Anda bisa kebingungan ketika melakukan tata ruang. Terlebih, ketika harus mendekorasi ruang keluarga. Sebenarnya, Anda tak perlu khawatir meskipun ruang keluarga yang Anda miliki berukuran kecil dan sempit. Ada beberapa ide mendekorasi ruang kelaurga sempit kecil yang bisa dengan mudah Anda tiru. Seperti dalam contoh dibawah ini. Yang pertama, untuk ruangan yang sempit memang sebaiknya Anda pintar memaksimalkan penggunaan ruang. Salah satunya dengan melekatkan televisi langsung ke dinding bukannya ke meja. Ini akan memberi Anda ruangan lebih di meja untuk meletakkan benda-benda lainnya, misalnya saja perlengkapan Media Player.

3 Contoh Desain / Dekorasi Ruang Keluarga Yang Sempit Kecil





Selain itu, penggunaan meja pun perlu menjadi perhatian. Ada baiknya menggunakan meja panjang dengan banyak laci yang bisa sekaligus menjadi tempat penyimpanan. Selain itu, meja memanjang ke atas pun  bisa Anda gunakan sekaligus sebagai tempat meletakkan dekorasi pernak-pernik kecil. Bukan hanya meja televisi, coffee table yang ada di ruang keluarga pun sebaiknya memiliki fungsi lain, seperti adanya laci untuk meletakkan majalan, dan lain-lain.

Selain itu dengan ruang, permainan warna pun bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi ruang keluarga. Menggunakan satu tone warna dengan satu warna cerah untuk sofa bisa menghadirkan suasana ruang keluarga yang lebih ceria.

Tiga contoh desain / dekorasi ruang keluarga yang sempit kecil diatas semoga dapat membantu Anda mendekorasi ruang keuarga ya!





2 Responses to "3 Contoh Desain / Dekorasi Ruang Keluarga Yang Sempit Kecil"

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.