3 Contoh Ruang Makan Alam Terbuka Paling Cantik

Ruang makan adalah salah satu elemen penting untuk sebuah hunian yang nyaman. Fungsi ruang makan yangn fital dalam sebuah rumah menjadikan bagian rumah satu ini seharusnya mendapat perhatian yang lebih. Mulai dari penataan, hingga ventilasi dan aspek fungsional ruang makan sebenarnya patut menjadi fokus utama ketika menata hunian.

Saat ini, sedang banyak digemar model rumah sederhana berkonsep terbuka. Selain memberi kesan ruangan lebih luas, rumah dengan konsep terbuka pun membuat hunian terasa lebih nyaman dan sejuk. Apalagi, bila disekitar rumah dibangun taman dengan pepohonan dan tumbuhan hias yang tertata rapi. Sayangnya, hidup di perkotaan dengan luas tanah yang sedikit membuat membangun rumah dengan konsep terbuka sedikit lebih sulit. Tapi bukan berarti tak bisa dilakukan. Salah satu yang patut di tiru untuk rumah berkonsep terbuka adalah dengan menerapkannya ke ruang makan.

Ya. Ruang makan dengan konsep terbuka bisa menjadi pilihan Anda yang berencana untuk membangun rumah di tengah sibuknya perkotaan. Ada beberapa keuntungan tersendiri untuk ruang makan berkonsep alam terbuka ini. Yang pertama, udara akan menjadi lebih sejuk alami. Ini terutama bila Anda pun membangun dapur minimalis yang berdekatan dengan ruang makan. Perputaran udara segar yang lebih cepat dengan ruang makan berkonsep alam terbuka ini dijamin akan menyegarkan hunian Anda. Kedua, ruang makan berkonsep alam terbuka pun memberikan pemandangan yang indah. Yang tentunya, dapat menambah selera makan Anda dan keluarga. Bila begini, tak perlu lagi kan keluar uang banyak untuk makan malam di tempat keren?

Baca Juga Posts Lain Yang Menarik Untuk Anda :
Gambar Rumah Minimalis
Cat rumah minimalis
Pagar minimalis

 
Dibawah ini kami memiliki beberapa contoh ruang makan yang cantik dengan konsep alam terbuka yang bisa Anda tiru.

3 Contoh Ruang Makan Alam Terbuka Paling Cantik





Seperti yang nampak pada gambar diatasi, ruang makan di alam terbuka dapat diaplikasikan untuk berbagai tipe rumah, baik itu besar maupun rumah dengan konsep minimalis yang sederhana. Begitupun dengan pemilihan warna. Berkonsep alam terbuka bukan berarti Anda hanya dapat terbatas memilih warna-warna tanah saja. Hitam dan putih pun terlihat begitu menawan di ruang makan alam terbuka.





0 Response to " 3 Contoh Ruang Makan Alam Terbuka Paling Cantik"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.