3 Contoh Desain / Dekorasi Interior Kamar Bayi Laki-laki

Mendekorasi kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu hal seru yang dilakukan oleh para orang tua muda. Kamar bayi laki-laki tentunya memiliki beberapa elemen dekorasi yang berbeda dari kamar bayi perempuan. Meskipun tentu saja tak terlalu banyak perbedaan yang berarti diantara keduanya. Untuk Anda yang tengah merancang kamar untuk bayi laki-laki, dibawah ini kami memiliki tiga contoh desain / dekorasi interior kamar bayi laki-laki.

Kamar bayi laki-laki memang lebih identik dengan menggunakan warna biru sebagai warna dominan. Namun bukan berarti Anda tak bisa bereksperimen dengan warna-warna lain pula. Memadukan warna biru dengan kombinasi warna lain memberi efek tampilan yang berbeda untuk interior kamar bayi laki-laki. Selain itu, menggunakan warna lain seperti warna merah dan hitam pun bisa menghadirkan tampilan yang berbeda pada dekorasi kamar bayi laki-laki. Seperti yang kami berikan dalam tiga contoh tiga contoh desain / dekorasi interior kamar bayi laki-laki

Salah satu dari tiga contoh desain / dekorasi interior kamar bayi laki-laki yang ada dalam contoh dibawah ini menghadirkan kamar bayi laki-laki dengan perpaduan warna merah sebagai warna dominan. Selain itu, adanya warna hitam dan putih pada kamar bayi tersebut pun memberi kesan yang lebih maskulin serta berani. Warna merah, yang termasuk warna dasar cerah memang lebih baik bila digunakan sebagai aksen di furnitur saja. Sedangkan untuk dinding bisa dipilih warna putih atau cream lembut, hingga abu-abu muda.


Desain Dekorasi Interior Kamar Bayi Laki-laki


Untuk Anda yang tetap lebih menyukai warna biru untuk dekorasi kamar bayi laki-laki, menggunakan warna biru muda untuk dinding mampu menghadirkan kesan dingin yang melembutkan. Sedangkan pilihan lain, Anda bisa mengombinasikan warna biru denganw warna cerah lain untuk efek lebih ceria. Misalnya saja, warna biru yang dipadukan dengan warna hijau seperti yang ada di contoh desain / dekorasi interior kamar bayi laki-laki dibawah ini.

Desain Dekorasi Interior Kamar Bayi Laki-laki


Desain Dekorasi Interior Kamar Bayi Laki-laki


Semoga tiga contoh desain / dekorasi interior kamar bayi laki-laki diatas dapat menginspirasi!





0 Response to "3 Contoh Desain / Dekorasi Interior Kamar Bayi Laki-laki"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.