3 Contoh Design Villa Yang Indah Dan Nyaman

Memiliki villa merupakan salah satu impian kebanyakan orang. Berbeda dengan rumah kebanyakan, villa yang adalah tempat peristirahatan biasanya terletak jauh dari pusat perkotaan. Selain itu, selayaknya tempat peristirahatan, villa pun didesain agar dapat membuat penghuninya merasa nyaman, dan tenang. Bahan bangunan yang dipilih untuk membangun villa pun biasanya menggunakan materi yang dekat dan dari alam, misalnya seperti kayu, bata, bambu. Tak lupa, taman yang indah dengan kesan sejuk pun selalu disertakan dalam bangunan villa.

Tak selalu harus berukuran ekstra besar, villa justru kebanyakan memiliki ukuran bangunan yang tidak terlalu luas. Namun pada bagian taman justru memiliki peranan yang besar dalam sebuah bangunan villa. 

Dibawah ini, kami memiliki tiga contoh desaign villa yang indah dan nyaman. Dari ketiga contoh yang kami berikan, kami mengedepankan villa dengan ukuran yang cukup luas. Terutama pada taman. Dapat diperhatikan, dari ketiga contoh design villa dibawah ini menunjukan rumah peristirahatan yang dekat dengan alam. Adanya taman yang luas dan sejuk menjadikan suasana villa lebih nyaman. Villa yang sebagai rumah peristirahatan memang menekankan unsur rekreasi atau hiburan ketimbang komponen fungsional yang biasa terdapat di sebuah rumah hunian. Beberapa ruangan seperti dapur pun dibuat sesimpel mungkin. Sebaliknya, beberapa ruangan seperti kamar tidur, hingga kamar mandi dibuat lebih nyaman ketimbang rumah pada umumnya.

3 Contoh Design Villa Yang Indah Dan Nyaman





Selain itu, sebagai rumah peristirahatan, villa pun seringkali dilengkapi dengan kolam renang. Tentu dengan tujuan agar membuat penghuninya lebih betah bersantai di villa tersebut.


3 contoh desain villa yang kami berikan diatas pun memiliki kolam renang di halaman luarnya. Seperti halnya besarnya bangunan, ukuran kolam renang pun tak begitu penting. Bisa merupakan kolam renang luas atau kolam renang dengan ukuran standart. Yang perlu ditekankan justru pemandangan indah dan nyaman yang ditawarkan oleh villa. Masih ingin tau lebih jauh? Silahkan cermati tiga contoh design villa yang indah dan nyaman diatas.







0 Response to "3 Contoh Design Villa Yang Indah Dan Nyaman"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.