3 Contoh Desain / Dekorasi Kamar Tidur Kecil Minimalis Yang Indah

Rumah minimalis memang identik dengan ruangan yang tak begitu luas. Tak banyak detail serta furnitur untuk rumah minimalis dirasa memang paling tepat untuk perumahan di daerah perkotaan yang memang tak memiliki tanah yang lebar. Tak banyaknya lahan untuk membangun rumah, menjadilkan rumah minimalis dengan ruangan-ruangan mungil semakin banyak digemari. Begitupun juga dengan rumah minimalis dengan kamar tidur yang kecil.

Dibawah ini kami memiliki tiga contoh desain / dekorasi kamar tidur kecil minimalis yang indah. Tak memiliki ruangan yang luas, bukan berarti Anda tak bisa membuat dekorasi interior kamar tidur kecil minimalis yang indah dan nyaman. Contohnya, seperti tiga desain yang kami hadirkan

Dengan ketersediaan ruangan yang terbatas, Anda memang dituntut untuk lebih banyak bereksperimen ketika mendesain / dekorasi kamar tidur kecil minimalis yang indah. Dari tiga contoh yang kami berikan, terlihat satu hal yang perlu Anda ingat ketika mendekorasi kamar tidur minimalis : pemilihan furnitur. Ruangan yang kecil membuat Anda pastinya tak bisa memilih menggunakan furtnitur dengan ukuran yang besar. Sebaliknya, furnitur dengan ukuran sedang atau kecil patut menjadi pertimbangan.

Selain itu, furnitur untuk kamar tidir kecil minimalis yang indah pun sebaiknya dipilih yang memiliki fungsi ganda. Misalnya saja, lemari yang sekalian menjadi satu dengan meja kerja / meja belajar. Serta dipan tempat tidur dengan laci yang bisa digunakan sebagai lemari baju atau tempat persimpanan.

Pemanfaatan ruang memang menjadi hal yang krusial untuk rumah minimalis. Dengan contoh dibawah ini, kami menghadirkan beberapa model desain / dekorasi kamar tidur kecil minimalis yang indah. Pemanfaatan ruangan dibawah tempat tidur, bahkan membangun rak susun di dinding di atas tempat tidur atau meja kerja bisa menjadi pilihan yang apik.

3 Contoh Desain / Dekorasi Kamar Tidur Kecil Minimalis Yang Indah




Jangan lupa juga, rak-rak susun ini pun bisa menjadi elemen dekorasi yang apik untuk kamar tidur kecil minimalis yang indah.. Semoga tiga contoh desain / dekorasi kamar tidur kecil minimalis yang indah dapat memberi Anda inspirasi ya!





0 Response to "3 Contoh Desain / Dekorasi Kamar Tidur Kecil Minimalis Yang Indah"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.