3 Contoh Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink Yang Indah

Rumah dengan interior bernuansa warna pink awalnya dipercaya akan menghadirkan kesan feminim dan kekanak-kanakan. Padahal, dengan pemilihan tone warna pink yang tepat, serta kombinasi warna lain pada beberapa elemen furnitur yang esensial, warna pink pada dekorasi interior dapat memberi kesan rumah lebih manis, elegan bahkan romantis. Seperti dibawah ini, kami memiliki tiga contoh dekorasi interior rumah nuansa warna pink yang indah.

Warna pink awamnya digunakan sebagai dekorasi kamar anak perempuan saja. Kesan warna pink yang manis, serta girly membuat banyak orang enggan menggunakan warna pink sebagai dekorasi interior rumah. Namun bila Anda penggemar warna pink yang berniat untuk mendekorasi rumah dengan warna romantis tersebut, jangan khawatir. Pasalnya, dengan pemilihan warna pink yang tepat, kesan girly pada warna pink untuk dekorasi rumah dapat sepenuhnya dihilangkan. Bahkan, warna pink pada dekorasi rumah dapat menghadirkan kesan elegan, romantis yang juga manis.

Penggunaan warna pink yang paling mandasar untuk dekorasi rumah adalah pada dinding. Cat dinding warna pink memang dengan mudah menghadirkan kesan dekorasi interior rumah yang lebih manis. Bila Anda menginginkan dekorasi rumah yang masih berkesan remaja, bisa menggunakan warna pink muda pada dinding. Warna pink muda pada dinding tepat digunakan untuk kamar tidur. Warna pink muda yang kalem memberi kesan kamar tidur yang lebih hangat. Sedangkan untuk ruangan lain, dapat digunakan warna pink dengan shade yang lebih tua. Ini, malah menghadirkan kesan elegan yang romantis.


3 Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink Yang Indah


Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink

Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink

Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink

Posts Menarik Lainnya
Gambar Rumah Minimalis Modern
Gambar Rumah Minimalis Sederhana
Model Pagar Minimalis

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Sama dengan pemilihan warna dinding, warna pink pun juga bisa digunakan pada furnitur. Namun yang perlu diperhatikan, menggunakan warna pink pada furnitur sebaiknya dipilih yang hanya menjadi kesan saja dan baiknya dipadankan dengan warna lain yang lebih kontras.  Seperti tiga contoh dekorasi interior rumah nuansa warna pink yang indah dibawah ini. Furnitur warna pink dihadirkan pada pernik seperti seprei, bantal duduk.

Semoga tiga contoh dekorasi interior rumah nuansa warna pink yang indah diatas dapat memberi Anda inspirasi ya!





0 Response to "3 Contoh Dekorasi Interior Rumah Nuansa Warna Pink Yang Indah"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.