3 Contoh Desain / Dekorasi Ruang Keluarga Tanpa Sofa

Di Indonesia, ruang keluarga memang lebih banyak difungsikan sebagai ruang kumpul-kumpul dengan segenap anggota keluarga. Di ruangan ini, keluarga kerap kali menghabiskan waktu dengan bercengkrama sembari menikmati berbagai hiburan di televisi. Tak heran bila berbeda dengan ruangan-ruangan lain, ruang keluarga paling diutamakan menghadirkan rasa nyaman. Salah satunya dengan mengesempingkan penggunaan sofa, dan memilih menggunakan karpet.

Ada beberapa alternatif bila Anda tak ingin menggunakan sofa untuk ruang keluarga. Misalnya saja seperti dalam tiga contoh design / dekorasi ruang keluarga tanpa sofa yang kami berikan dibawah ini.

Bila Anda memutuskan untuk tak menggunakan sofa untuk ruang keluarga, karpet bisa menjadi pilihan. Seperti yang nampak pada gambar pertama dan ketiga di contoh design / dekorasi ruang keluarga tanpa sofa yang kami berikan dibawah ini. Mengganti sofa di ruang keluarga dengan karpet memberi ruang yang lebih luas. Agar terasa tak membosankan dan monton, Anda bisa menggunakan karpet berbahan bulu yang hangat. Karpet berbahan bulu bukan hanya melindungi dari dinginnya ubin atau lantai, namun juga memberi kesan ruangan yang lebih mewah dan berkelas. Warna berani yang kontras dengan warna dekorasi utama yang digunakan untuk ruang keluarga.




Selain menggunakan karpet terbal berbulu dengan warna berani, Anda pun bisa menghadirkan suasana lain di ruang keluarga dengan menggunakan bantal duduk. Bantal duduk ala jepang bisa menjadi alternatif untuk ruang keluarga tanpa sofa. Gunakan bantal duduk dengan warna dan motif menarik serta meja pendek di tengah ruangan. Kesan hangat dihadirkan dengan dekorasi satu ini.




Pilihan lain, menggunakan karpet biasa namun dengan diberi berbagai bantal kecil. Design / dekorasi ruang keluarga tanpa sofa  namun menggunakan karpet dan bantal seperti satu ini menghadirkan kesan ruang keluarga yang lebih modern dan hangat.  Apalagi Anda pun bisa menikmati waktu santai dengan keluarga sembari berbaring dan menikmati tontonan televisi.



Semoga tiga contoh design / dekorasi ruang keluarga tanpa sofa  diatas dapat menghadirkan tampilan lain pada ruang keluarga ya!





1 Response to "3 Contoh Desain / Dekorasi Ruang Keluarga Tanpa Sofa"

  1. Wahh artikelnya bagus dan bermanfaat banget nih
    Kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

    BalasHapus

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.