3 Contoh Rumah Asri , Sejuk dan Indah

Anda sedang membangung rumah? atau malah sedang melakukan renovasi untuk hunian yang tengah Anda tinggali? Bila Anda berencana untuk merubah tatanan rumah menjadi lebih sejuk, dibawah ini kami memiliki contoh rumah asri, sejuk dan indah yang mungkin bisa Anda terapkan.

Memiliki rumah yang nyaman tentu menjadi impian nyaris semua orang. Namun, memiliki hunian yang asri, sejuk dan indah di tengah hiruk pikuk perkotaan mungkin sedikit sulit. Padatnya gedung perkotaan, serta udara yang panas membuat memiliki rumah yang asri, sejuk dan indah seakan tak mungkin.

Tunggu dulu, mungkin-mungkin saja kok. Memiliki rumah asri, sejuk dan indah sebenarnya mudah saja. Yang perlu Anda lakukan hanya membuat penataan yang benar. Aspek pertama untuk membangun rumah yang asri, sejuk dan indah adalah tanaman atau taman yang asri. Banyaknya tumbuhan di sekitar rumah, dapat menciptkan kesan rumah asri, sejuk dan indah. Seperti pada 3 contoh rumah asri, sejuk dan indah yang kami sertakan dibawah ini.


 Contoh Rumah Asri , Sejuk dan Indah






Tak harus besar atau mewah, rumah asri, sejuk dan indah dapat diwujudkan pada berbagai ukuran rumah. Baik itu rumah kecil dengan lahan terbatas, hingga rumah medium dan rumah besar dengan ruang yang lebih luas. Rumah asri, sejuk dan indah biasanya menekankan pada unsur taman. Menanami sekitar rumah dengan tumbuhan rindang, hingga pepohonan dapat menghadirkan kesan rumah yang lebih sejuk dan indah. Selain itu, rumah asri, sejuk dan indah pun terwujud dari pemilihan warna?

Baca Juga Posts Lain Yang Menarik Untuk Anda :
Gambar Rumah Minimalis modern
Cat rumah minimalis terbaik
Contoh Pagar minimalis
Gambar Interior rumah minimalis
 
Memilih warna tanah dengan kesan hangat akan mengjadirkan tampilan rumah yang lebih berkesan "membumi". Warna-warna seperti coklat, krem, hingga merah dan aksen hijau akan menampilkan kesan asri, sejuk dan indah pada rumah. Selain itu, penggunaan jendela besar yang terbuka sehingga memudahkan ventilasi pertukaran udara pun akan membuat rumah lebih sejuk. Dibawah ini kami memilii contoh rumah asri, sejuk dan indah yang bisa Anda tiru. Semoga membantu Anda mewujudkan rumah idaman!







0 Response to "3 Contoh Rumah Asri , Sejuk dan Indah "

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.