3 Contoh Desain / Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu Yang Cantik dan Unik

Bagi Anda yang tengah melakukan dekorasi ulang untuk rumah, pasti paham betul sulitnya menghias setiap sudut bagian dari rumah idaman. Salah satunya, menghias atau mendekor dinding pada ruang tamu agar tak terlihat monoton dan polos. Dibawah ini, kami memiliki tiga contoh desain dekorasi hiasan dinding runang tamu yang cantik dan unik. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Menghias dinding ruang tamu agar nampak unik dan menarik memang tidaklah mudah. Ruang tamu, yang menjadi ruangan pertama yang dilihat ketika ada tamu berkunjung, memang pantas mendapat perlakukan dekorasi lebih spesial. Ada beberapa cara untuk menghias dinding ruang tamu agar nampak tak membosankan. Mulai dari memberi pajangan foto keluarga, hiasan dinding seperti lukisan, memasang wallpaper hingga memberi cat dinding dengan warna-warna menarik. Namun, cara-cara menghias dinding ruang tamu diatas rasanya sudah sangat biasa. Ada cara yang lebih unik ga?

Ada dong. Dibawah ini kami memiliki tiga contoh desain dekorasi hiasan dinding runang tamu yang cantik dan unik. Yang pertama, Anda bisa menghias dinding ruang tamu dengan menggunakan wall sticker. Sticker yang ditempel di dinding ini cocok digunakan untuk rumah minimalis modern yang ingin sentuhan yang lebih personal. Dengan menggunakan stiker dinding, penampilan dekorasi ruang tamu pun dapat berubah menjadi tema yang diinginkan. Cepat, mudah dan juga ekonomis. Berikutnya untuk desain dekorasi hiasan dinding runang tamu yang cantik dan unik dapat menggunakan box box yang disusuk di dinding. Terlihat minimalis dan juga modern.

3 Contoh Desain / Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu Yang Cantik dan Unik

Desain Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu

Desain Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu

Desain Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu

Desain dekorasi hiasan dinding runang tamu yang cantik dan unik lain yang bisa Anda tiru adalah menggunakan frame foto kosong untuk ditempel di dinding. Bila Anda memilih gaya dekorasi dinding satu ini, maka pemilihan warna frame menjadi sangat penting. Pilih warna frame yang kontras dengan dinding ruang tamu.

Semoga tiga contoh desain dekorasi hiasan dinding runang tamu yang cantik dan unik diatas dapat menginspirasi Anda ya!





0 Response to "3 Contoh Desain / Dekorasi Hiasan Dinding Ruang Tamu Yang Cantik dan Unik"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.