Ini Dia 3 Perumahan Di Bandung Yang Menjadi Primadona

Masyarakat Bandung sudah berubah menjadi masyarakat metropolis yang menyukai area perumahan sebagai tempat tinggal maka tidak heran berjamuran perumahan baru di bandung, Anda dapat memilih 3 perumahan di bandung yang menjadi primadona yang bakal kami uraikan saat ini. Kota bandung berubah cukup cepat layaknya kota metropolis lainnya di tanah air, keluarga yang bermukim di Bandung menginginkan sebuah rumah dengan tatanan yang indah dan desain hunian yang nyaman maka perumahan di Bandung pun menjadi pesat perkembangannya.

Para developer sekarang telah memenuhi pusat kota Bandung sehingga daerah pinggiran Bandung menjadi primadona baru bagi calon pembeli hunian perumahan, disamping harganya terjangkau ternyata suasana alam pegunungan dan pedesaan menjadi kelebihannya.

1. Cibiru Town House

Kawasan Cibiru Town House atau perumahan Cibiru merupakan primadona bagi masyarakat kota bandung, sangat banyak sekali para developer yang mendirikan real estate di sini dan harganya sudah mencapai lebih dari ratusan juta rupiah. Tidak butuh waktu lama untuk mengakses jalan raya karena jaraknya berkisar 500 meter s.d 1 kilometer.



Kawasan perumahan Cibiru berdekatan dengan banyak sekolahan dan bahkan mengakses kampus UPI dan UIN hanya beberapa menit saja, di perumahan Cibiru Anda bisa mudah berbelanja di mall, sholat di masjih dan kegiatan lainnya.

2. D’Jardena Town House
Perumahan D’Jardena diincar para keluarga kaya dan pengusaha di Bandung karena terletak cukup strategi tepatnya di Jl Cipamokolan yang masih dalam lingkup Kelurahan Mekarjaya area administrasi Kecamatan  Rancasari.



Perumahan D’Jardena menjadi ramai karena sudah banyak fasilitas kegiatan olahraga yang dibangun dan para penghuni perumahan D’Jardena dapat bersekolah dengan jarak yang dekat, sudah banyak dibangun mini market,  ada beberapa pusat grosir kebutuhan rumah tangga, Mall MTC, perkantoran, pasar tradisionil dan sebagainya.

3. Eastern Hills Regency
Eastern Hills Regency dibangun di lokasi strategis yang cukup dekat dengan keramaian kota namun mempunyai lingkungan yang masih asri, perumahan primadona di bandung ini mempunyai sumber air bersih yang sangat terjaga kemurniannya. Perumahan  di bandung ini hanya 1 kilometer dari Jalan Soekarno-Hatta dan sekitar 1/2 kilometer dari Jalan Raya Ah Nasution. Perumahan Eastern Hills Regency masih sejuk seperti Bandung jaman dahulu karena udara pegunungan yang dihirup benar-benar segar dan pastinya banjir tidak akan menimpa Eastern Hills Regency karena di ketinggian perbukitan. Anda dan keluarga bakal mendapatkan pemandangan kota bandung timur dari ketinggian sehingga sangat indah dan eksotis.




Perumahan Eastern Hills Regency telah dibangun atau sangat dekat dengan sarana umum dan penting semisal sekolahan, Masjid, kolam renang rekreasi anak, lapangan futsal, taman bermain anak dan keamanan yang bakal dijaga oleh satpam selama 24 jam .

Yup itulah 3 perumahan di Bandung yang menjadi primadona yang bisa dijadikan rujukan bagi keluarga yang ingin tinggal di hunian yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap.





2 Responses to "Ini Dia 3 Perumahan Di Bandung Yang Menjadi Primadona"

  1. Wah nice info Bu Hany.. cm sayang blm ada foto di lokasi yg asli yah?.. oh iya utk para pembaca yg berminat utk membeli rumah second atau over kredit bisa cek di www.rumahmurahbandung2015.blogspot.com. Disana tercantum juga perumahan minimalis DP murah se bandung raya.

    BalasHapus
  2. 1) BNI FLEKSI (KTA)

    Produk layanan BNI Fleksi memberikan Anda kemudahan memperoleh kredit tanpa agunan.

    Fasilitas:
    Kredit Rp5 juta s/d Rp50 juta (apabila payroll tidak melalui BNI) dan Rp100 juta (apabila payroll melalui BNI).

    Bunga:
    8.40 % Flat 2 Tahun,
    9.36 % Flat 5 Tahun,
    10.56 % Flat 7 Tahun,
    10.90 % Flat 10 Tahun,

    Persyaratan:
    1. Warga Negara Indonesia.
    2. Berpenghasilan tetap, masa kerja minimal 2 tahun
    3. Usia minimal 21 tahun dan pada usia 55 tahun kredit sudah lunas.

    2) BNI GRIYA

    Adalah fasilitas kredit untuk :
    1. Pembelian rumah tinggal, apartemen, rumah susun, ruko/ rukan, rumah peristirahatan (villa), dan pembelian kavling/tanah matang di real estate yang konstruksinya dibiayai oleh BNI.
    2. Pembangunan/ renovasi.
    3. Refinancing.
    4. Take Over

    Fasilitas:
    Minimal kredit Rp15 juta dan maksimal Rp 5 miliar

    Manfaat:
    1. Bebas milih lokasi rumah / kavling idaman.
    2. Fleksibel, jangka waktu pembayaran maksimal 20 tahun atau disesuaikan dengan kemampuan pembayaran.

    Bunga:
    8.70 % Flat 2 Tahun,

    3) BNI GRIYA MULTIGUNA

    Manfaatkan rumah tinggal anda untuk memperoleh kredit yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan (multiguna).

    Manfaat
    Single Facility, yaitu system penarikan kredit sebesar 100% dari maksimum secara sekaligus dan bersifat aplopend.

    Fasilitas:
    kredit sebesar Rp50.000.000 dan maksimal Rp2.500.000.000

    Jangka Waktu:
    Untuk fasilitas kredit yang bersifat aplopend maksimal 10 (sepuluh) tahun.

    Bunga:
    8.70 % Flat 2 Tahun,

    INFO:
    Wendy Pradytia
    Account Officer BNI Soreang
    081212633634

    BalasHapus

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.