Ini Dia 3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona

Kota bogor dikenal dengan kesejukan dan keramah-tamahan penduduknya yang merupakan asli orang Sunda, mungkin itulah yang menjadikan kabupaten Bogor sebagai tujuan utama para pembeli rumah perumahan di jaman modern ini. Sharing 3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona kali ini bertujuan agar Anda mendapatkan gambaran yang tepat mengenai the best residence in Bogor City.

3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona
Anda bisa mempertimbangkan daftar 3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona dan incaran bagi para pengusaha muda atau pekerja kantoran yang menginginkan hunian yang nyaman dan berbagai fasilitas yang lengkap.

1. Bogor Nirwana Residence

Bogor Nirwana Residence (BNR) dibangun oleh GAP yang merupakan cabang perusahaan properti besar Bakrieland, BNR termasuk sebuah perumahan termewah yang diburu oleh para pengusaha dan pekerja kantoran.  Lahan luas Bogor Nirwana Residence masih terjaga keasriannya sehingga perumahan di bogor ini benar-benar cocok untuk dibuat konsep resort dan hunian ekslusif bagi keluarga menengah ke atas, lebih dari seperuh lahan Bogor Nirwana Residence tetap dilestarikan sebagai wilayah penuh pohon dan tanaman hijau.


Supaya keluarga-keluarga penhuni Bogor Nirwana Residence mendapatkan rasa aman dan tenang maka perumahan mewah di bogor mengadopsi sistem klaster tertutup yang akan menyaring orang asing untuk memasuki kawasan Residence.  Bogor Nirwana Residence sangat baik untuk kegiatan wisata dan belanja karena dekat dengan tempat wisata air, perhotel dan pertokoan besar. Telah didirikan juga The Jungle Mall yang merupakan pusat perbelanjaan atau retail lengkap berdampingan dengan The Jungle Water Park.

2. Bogor Park Residence
Perumahan terbaik di kota bogor berikutnya ialah Bogor Park Residence yang telah mendapatkan antusias tinggi para pembeli rumah perumahan yang bermutu tinggi. Bogor Park Residence menerapkan sistem cluster yang bakal menciptakan suasana aman dan tentram dengan akses one-gate yang akan dijaga dan dikontrol para satpam yang mempunyai pengalaman.


Kelebihan utama perumahan primadona di Bogor ini mempunyai lingkungan pegunungan dengan udara yang segar dan dingin disebabkan lokasi residence ini tepat di kaki gunung Salak. Kelebihan lain Bogor Park Residence ini sangat dengan jalan utama propinsi dan beberapa tempat wisata semisal kolam renang dan play ground serta lapangan olahraga.

3. Bukit Cimanggu City

Bukit Cimanggu City telah dikenal baik oleh masyarakat kota bogor sebagai perumahan terkenal dengan berbagai fasilitas memadai berada di daerah pegunungan dengan alam yang masih terjaga keasriannya. Calon pembeli hunian perumahan Bukit Cimanggu City dapat memilih beberapa konsep desain yang indah dan nyaman.



Para penghuni perumahan di bogor yang mewah ini bakal memperoleh fasilitas kolam renang yang bakal membuat panas siang hari menjadi lebih dingin. Dan asyiknya untuk bidang keamanan, Bukit Cimanggu City telah mengadopsi sistem keamanan CCTV yang bakal merekam tindak kejahatan jika terjadi.

Sekian ulasan dan review 3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona yang bisa dijadikan standar penilaian untuk menemukan hunian terbaik.





0 Response to "Ini Dia 3 Perumahan di Bogor yang Menjadi Primadona"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.