Ini Dia 3 Perumahan Di Jakarta Yang Menjadi Primadona


Setiap rumah mempunyai keunikan sendiri sehingga menjadi tempat yang privasi dan nyaman bagi penghuninya maka tidak heran masih banyak para pembagun rumah yang membutuhkan desain rumah bagi interior dan eksteriornya, bagi Anda yang tidak ingin rumit bisa memilih satu dari 3 perumahan di jakarta yang menjadi primadona.

 

Bintaro Jaya – Perumahan Primadona di Jakarta
Bintaro Jaya menjadi incaran keluarga ibu kota untuk mendapatkan sebuah tempat tinggal yang nyaman dan dapat mengakses berbagai tempat penting mulai dari perkantoran, mall, sekolah dan lainnya.  Bintaro didirikan pada 1979 dengan nama perusahaan PT Jaya Real Property Tbk yang sekarang telah menjadi developer property terkenal di negeri ini. Masyarakat ibu kota Jakarta ingin terpenuhi kebutuhan papan dengan baik bahkan mewah sehingga Bintaro sekarang perumahan paling berkelas. Sebuah hasil survei dirilis iProperty Group menyebutkan kawasan Bintaro telah menjadi perumahan primadona dan paling diincar oleh masyarakat. Bintaro menawarkan sebuah perumahan kelas mewah dengan 3 pilihan produk dengan berbagai kelebihan masing-masing yaitu Kebayoran Residences, Discovery Bintaro dan Bukit Menteng Pavillion.

Bintaro Jaya


Sekilas Kebayoran Residences
Kebayoran Residences merupakan perumahan yang sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang menginginkan rumah berkonsep modern minimalis yang mengusung desain interior yang nyaman dan indah. Kebayoran Residences ditata oleh arsitek sebagai kawasan distrik yang mempunyai beberapa pilihan cluster dengan desain menawan semisal Kebayoran Villas, Kebayoran Essence dan Kebayoran Garden.
Perumahan ini mempunyai lingkungan yang alami dengan pepohonan rindan di sepanjang jalan dan taman rumah yang ditanami oleh tanaman hijau dan bunga yang indah.


Perumahan Di Cibubur

Perumahan Di Cibubur


Banyak sekali keluarga Jakata yang memilih perumahan di kawasan Cibubur sebagai tempat tinggal yang nyaman dan indah, perumahan modern di kawasan Cibubur sudah menjamur dalam artian pembangunan perumahan primadona di sana laris manis dibeli oleh konsumen. Kenapa kawasan Cibubur dijadikan perumahan primadona oleh masyarakat Jakarta ? Jawabannya karena Cibubur mempunyai jalur akses yang mudah dan cepat menuju pusat Jakarta. Perumahan CibUbur dikenal dengan keindahan alamnya yang sejuk dan asri sehingga warga megapolitan yang sudah bekerja seharian bisa mendapatkan ketenangan sewaktu pulang ke rumahnya di Cibubur.

 

Perumahan Di Kemang
Kawasan perumahan Kemang telah menjadi primadona bagi keluarga kaya dan para pejabat di negeri ini, perumahan Kemang tepat berada di Kelurahan Bangka telah menjadi tempat tinggal bagi puluhan ribu orang yang menginginkan sebuah perumahan bergaya mewah. 1 dekade yang lalu tidak banyak orang yang mengidolakan perumahan di kawasan Kemang akan tetapi sangat banyak keluarga di jakarta yang mengincarnya pada tahun 2015. Perumahan di Kemang pada awalnya dikenal oleh masyarakat sebagai Kampung Kebon. Asyiknya di Kemang sudah dibangun berbagai fasilitas bisnis dan hiburan.

Silahkan dipilih salah satu perumahan di jakarta yang menjadi primadona di atas dan kami harap Anda terbantu dengan tulisan ini yach !





0 Response to "Ini Dia 3 Perumahan Di Jakarta Yang Menjadi Primadona"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.