Ini Dia 3 Perumahan di Bekasi yang Menjadi Primadona

Mencari tempat tinggal yang nyaman dan mewah tentu membutuhkan pertimbangan panjang, nah berikut Ini dia 3 perumahan di Bekasi yang menjadi primadona yang bisa dipilih salah satu bagi Anda yang ingin hunian di kota industri ini dan dekat dengan kota megapolitan Jakarta.

Hidup di area perumahan tentu akan menyenangkan bagi Anda dan keluarga apabila rumah yang ditinggali mempunyai desain yang indah dan terletak pada lokasi yang dapat mencapai banyak tempat penting (semisal masjid, sekolah dan lainnya).

3 Perumahan di Bekasi yang Menjadi Primadona

Berikut ini Perumahan di kota Bekasi yang menjadi incaran calon pembeli rumah di tahun 2015 ini yaitu :

Perumahan Harapan Indah
Perumahan Harapan Indah tidak dipungkiri sebagai salah satu perumahan terbaik dan terkenal di Kabupaten Bekasi karena mempunyai lingkungan yang asri dan lokasi yang mudah menjangkau banyak tujuan penting semisak perkantoran di Jakarta. Puluhan ribu calon pembeli telah menengok Perumahan Harapan Jaya dalam rentangan setahun terakhir.


Harapan Indah pada tahun 2013 tidak dipandag sebagai perumahan elit atau berkelas akan tetapi dengan strategi pemasaran yang cantik maka perumahan di Bekasi ini menjadi primadona masyarakat. Perumahan Kota Harapan Indah Bekasi banyak diburu oleh para pejabat, selebritis dan orang-orang berduit karena harga tanam per meternya sudah mencapai jutaan rupiah.

Firdaus Residence

Firdaus Residence mengusung griya madani yang memadukan hunian gaya modern dengan lingkungan alam yang masih sejuk. Perumahan Firdaus Residence mempunyai lokasi yang cukup baik karena berada di samping Jalan Raya Cikarang – Cibarusah.  Anda yang tinggal di Firdaus Residence bakal aman dari bencana banjir karena berada di ketinggian perbukitan.


Perumahan Firdaus Residence di Bekasi cocok bagi pekerja kantoran atau pengusaha di Jakarta karena berdekatan dengan tol BSD, beberapa menit ke stasiun KRL Jurang Mangu. Akan ada petugas satpam yang menjaga perumahan di bekasi yang primadona ini sehingga Anda merasakan keamanan lingkungan.

Panjibuwono Residence
Tidak salah apabila keluarga Anda memilih tempat tinggal di Panjibuwono Residence karena merupakan perumahan terpadu yang didirikan untuk memberikan kenyamanan dan kegembiraan seluruh keluarga di kabupaten Bekasi. Perumahan Panjibuwono tergolong sangat luas karena berdiri di atas tanah sekitar 100 Hektar. Membeli rumah di Panjibuwono Residence Bekasi bisa menjadi sebuah investasi di masa depan karena diprekdisi area ini bakal menjadi wilayah ramai penduduk.



Perumahan Panjibuwono mengandalkan lingkungan alam yang asri sehingga para penghuninya bisa berasakan kesegaran dan kesejukan sewaktu bersantai di dalam rumah, meskipun Panjibuwono Residence tergolong berdesain mewah dan elit namun Anda bisa membeliny dengan patokan harga terjangkau.

Inilah Dia 3 Perumahan di Bekasi yang Menjadi Primadona yang dapat dijadikan rujukan bagi Anda yang berhasrat mempunyai hunian nyaman di kab. Bekasi.





0 Response to "Ini Dia 3 Perumahan di Bekasi yang Menjadi Primadona"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.