Ini dia 6 desain rumah minimalis terbaik

Sering kali kita merasa susah dan sulit dalam memilih desain rumah minimalis karena kurangnya pembedaharaan pengetahuan tentangnya, untuk mempermudah Anda maka kami share 6 desain rumah minimalis terbaik yang dapat dijadikan pilihan dalam membangun hunian impian.


6  ( Enam ) Desain Rumah Minimalis Terbaik

Berikut ini daftar desain rumah minimalis terindah dan terbaik yang berhasil kami dapatkan setelah browsing di dunia maya di antaranya yaitu :

1. Rumah Minimalis Modern Skandinavia
Rumah minimalis disukai oleh kalangan pemuda karena mempunyai struktur yang ramping dan desain yang tegas. Rumah minimalis modern skandinavia ini memadukan konsep simple (sederhana) dan unsur kemewahan pada interior dan eksterior rumah. Bisa dibilang hunian minimalis Skandinavia itu perpaduan antara design rumah modern dan rumah abad pertengahan.



2. Rumah Minimalis Modern Kontemporer
Setiap desain rumah minimalis terbaik itu mempunyai ciri khas yang membuatnya lebih indah dan menarik daripada yang lainnya, rumah minimalis modern kontemporer ini mempunyai struktur yang cukup unik yakni kebanyakan berbentuk kubus dengan jendela kaca berukuran besar yang menghubungkan interior dan eksterior hunian. Permukaan dinding menggunakan cat berwarna pucat semisal abu-abu dan putih.



3. Rumah Minimalis Gaya Korea
Korea Selatan berhasil memasukan pengaruh ke budaya masyarakat negeri ini melalui berbagai jalan terutama dari bidang hiburan. Maka tidak sedikit masyarakat yang menganggap rumah minimalis gaya eropa adalah design yang terbaik. Ciri khas dari rumah minimalis korea yaitu struktur 2 lantai dan berbentuk kubus, penggunaan elemen kayu pada dinding eksterior dan interior rumah dan cat dinding berwarna putih.



4. Rumah Minimalis Gaya Amerika
Hunian gaya Amerika sering kali kita jumpai pada majalah, film dan internet yang memberikan persepsi bahwa model rumah minimalis Amerika itu indah. Rumah minimalis gaya Amerika kalau dicermati sebenarnya hampir sama dengan rumah sederhana 1 lantai atau 2 lain, tetapi perbedaannya dari penggunaan bahan kayu pada tembok eksterior, langit-langit yang tinggi dan halaman yang luas.



5. Rumah Minimalis Gaya Spanyol
Design rumah terbaik ini mempunyai beberapa karakteristik yaitu atap teras rumah berbentuk melengkung atau setengah bulat, kemudian atap rumah terdiri dari beberapa bagian dan taman yang dipenuhi dengan bunga khas daratan Spanyol.




6. Rumah Minimalis Gaya Jawa
Desain rumah minimalis jawa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang bosan meniru design hunian dari luar negeri, design rumah terindah ini identik dengan atap dari genteng dan berbentuk mirip pendopo dan penggunaan kayu besar sebagai penyangga atap.


Sekian 6 desain rumah minimalis terbaik yang dishare pada sesi ini, selamat memilih design hunia yang terindah menurut hati Anda !





1 Response to "Ini dia 6 desain rumah minimalis terbaik"

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.