Desain Rumah Leter L Modern Dan Sederhana

Desain Rumah Leter L ialah model hunian yang sering digunakan oleh masyarakat negeri ini, dan jika Anda dan keluarga berencana membangun tempat tinggal maka model leter L bisa menjadi pilihan yang tepat karena dipandang dapat menampung berbagai ruangan dengan baik.

Perlu dipahami bahwa bentuk huruf sering kali dipakai oleh para arsitek dalam membuat model dan denah rumah karena mudah untuk diingat dan diaplikasikan secara praktis, selain huruf L ada huruf yang populer sebagai desain hunian semisal I, U dan T.

Banyak calon pemilik rumah yang bingung dalam proses memilih model rumah karena kita ketahui sekarang sudah cukup banyak model rumah yang bisa dilihat di majalah, situs dan media lainnya. Nah apabila Anda ingin mendirikan hunian yang nyaman dan dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuni rumah maka desain rumah Leter L adalah solusi terbaik, alasannya kenapa ? Yuk kita ulas bersama desain rumah leter L sesi ini yach !

Model Rumah Leter L 

Kami bilang desain rumah leter L itu unik dan penuh kreasi ! Alasannya desain leter L dapat diterapkan pada rumah minimalis modern atau rumah sederhana, ketika sudah diadopsi pada sebuah bangunan maka bangunan tersebut terlihat lebih lega dan luas dibandingkan dengan model hunian lainnya.

Kami akan ulas beberapa desain rumah leter L yang kami dapat dari dunia maya di antaranya yaitu :


1. Model Rumah Leter L Minimalis Modern

Kenapa disebut sebagai desain rumah leter L minimalis modern ? Sebenarnya ada dua alasan, pertama, karena hunian didirikan pada lahan yang memungkinkan memiliki bentuk L yaitu persegi panjang. Sisa ruangan pada denah rumah leter L pada umumnya digunakan sebagai taman atau jemuran ataupun portcar (parkir mobil).







Kedua, desain hunian mengusung konsep gaya minimalis modern yang terlihat pada bagian eksterior dan interior bangunan. Aksesoris-aksesoris bernuansa modern terlihat pada interior semisal lampu gantung, sofa, pintu kaca dan lainnya.



2. Model Rumah Leter L Sederhana

Rumah sederhana memang kebanyakan mengusung desain rumah leter L, Anda bisa melihat juga pada rumah kuno warisan Belanda yang masih berdiri sampai sekarang. Konsep sederhana itu berarti simple pada denah rumah dan tata dekorasi interiornya.





Rumah sederhana leter L juga identik dengan taman halaman yang luas dengan tanaman hijau dan bunga yang ditanam padanya. Tidak perlu banyak pernak-pernik pada eksterior rumah sederhana cukup ada taman dan teras rumah atau jemuran itu saja cukup. Pagar kalau bisa tidak dibangun apabila hidup di perumahan yang sudah tergolong aman dengan penjagaan satpat 24 jam.

Demikian share buat Anda tentang konsep desain rumah leter L gaya minimalis modern dan sederhana yang semoga membantu keperluan dalam mendirikan hunian nyaman dan indah.





0 Response to "Desain Rumah Leter L Modern Dan Sederhana"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.