Kelebihan Cat Dulux Exterior

Kita telah mengenal Cat Dulux dari waktu kecil melalui iklan di televisi dan koran, dan sekarang kelebihan cat Dulux exterior telah menjadi branding yang baik di masyarakat sebagai indikasinya apabila ada konsumen yang beli cat eksterior ke toko bangunan maka kebanyakan yang dicari adalah merk Dulux.


dulux


Cat eksterior rumah di Indonesia memang harus mempunyai kualitas yang handal karena iklim tanah air yang kadang kemarau dan hujan sehingga cat luar hunian sering kali berjamur, luntur, terkelupas dan masalah kerusakan lainnya.



Cat Dulux Exterior


Beberapa Kelebihan Cat Dulux Exterior
Kami akan ulas kelebihan cat Dulux eksterior berdasarkan produk atau tipe cat yang tersedia di toko bangunan terdekat di antaranya yaitu :

1. Dulux Weathershield PowerFlexx
Cat eksterior Dulux Weathershield PowerFlexx menawarkan kelebihan berupa perlindungan yang sangat baik dari masalah keretakan dan serangan cuaca hujan maupun kemarau. Dengan menggunakan cat dulux tipe ini maka rumah minimalis Anda akan semakin awet dan tetap berwarna meskipun tidak dicat ulang beberapa tahun.

2. Dulux Weathershield
Dulux Weathershield mempunyai kelebihan pada mutu tinggi yang khusus dipergunakan pada bagian eksterior rumah dengan menggunakan material utama air. Kelebihan Dulux Weathershield ini juga dibuat dengan bahan acrylic yang dapat dipergunakan pada dinding luar hunia yang baru dicat atau dicat untuk kedua kalinya. Jangan khawatir dengan cuaca tropis di nusantara akan merusak Dulux Weathershield.

3. Dulux Weathershield Roof

Kelebihan utama dari Dulux Weathershield Roof ialah dapat menahan serangan terik matahari yang sangat panas dan curah hujan yang tinggi pada atap rumah minimalis Anda. Cat Dulux Weathershield Roof mempunyai hasil yang memuaskan pada atap rumah Anda karena menghasilkan hasil akhir semi kilap yang menjadikan rumah berkilauan apabila terkena sinar matahari.

4. Dulux Catylac Exterior
Cat Dulux Catylac untuk pengecatan bagian exterior rumah ini mempunyai keawetan warna yang lebih lama sehingga kecerahan warna rumah dapat terlihat cantik lebih panjang lagi. Kelebihan Dulux Catylac Exterior didapat dari proses produksi dengan teknologi modern Durabond Latex serta Chroma Brite-UV Fight yang akan memberikan keamanan pada cat tembok luar rumah agar berwarna indah dan cantik lebih lama, kebal terhadap perubahan cuaca dan sulit untuk terkelupas.

5. Dulux Weathershield Gloss

Kelebihan Dulux Weathershield Gloss exterior dapat membuat kayu dan besi bagian luar rumah tetap berwarna, tahan terhadap karat, korosi dan pelapukan karena hasil dari formulasi material akrilik.

Sekian ulasan kelebihan cat Dulux exterior yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan utama dalam proses pengecatan baru atau ulang pada hunian Anda di bulan ramadhan untuk menyambut momentum lebaran atau hari raya Idul Fitri.





0 Response to "Kelebihan Cat Dulux Exterior"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.