Contoh Gambar Rumah Panggung Minimalis


Contoh rumah panggung minimalis bisa menjadi ide kreatif bagi para pembaca yang akan membangun hunian minimalis ke depan. Masyarakat Indonesia memang  gemar membangun rumah minimalis di tahun 2014, karena dianggap memiliki desain yang simple, unik dan menarik. Terlebih lagi biaya konstruksi model hunian ini bisa ditekan seminimalisir mungkin.

Rumah Panggung Minimalis


Gambar Rumah Panggung Minimalis

Rumah minimalis model panggung memang mungil tetapi hal itu menghilangkan beberapa ruangan penting atau fitur utama dari sebuah hunian.  Bahkan banyak arsitek yang memandang desain hunian panggung minimalis adalah model kecil dari hunian idaman bagi masyarakat nusantara. Rumah panggung minimalis bisa mengambil bentuk geometris beraturan karena akan terlihat unik khas dan berbeda dengan kebanyakan model rumah lainnya. Supaya kesan segar muncul pada rumah panggung maka sebaiknya posisinya berada di atas rumput hijau.

Model rumah panggung minimalis harus dibuat dari kayu yang kuat dan tidak disukai kutu maupun rayap, dan pilihan terbaik jatuh pada kayu jati perhutani yang mempunyai kualitas  yang terjamin. Namun jika dana terbatas maka Anda bisa menanyakan kepada pembangun rumah panggung tentang kayu kuat yang berharga murah semisal kayu mahoni. Hunian panggung minimalis sangat baik dengan warna coklat sebagai warna utama yang akan terlihat budaya khas Jambi. Pola anak tangga juga harus dibuat seunik mungkin dan aman bagi penghuni rumah untuk naik ke atas.

Kumpulan Contoh Gambar Rumah Panggung Minimalis

















Rumah Panggung Minimalis Cocok Di Daerah Perkotaan

Desain rumah minimalis yang kita ulas kali ini memang sangat unik karena ukurannya lumayan mungil namun memancarkan kesan yang sangat khas dan menarik bagi semua orang yang memandangnya. Daerah perkotaan yang penuh polusi dan cuaca yang panas membuat kita gerah, model hunian ini sangat cocok di perkotaan karena mempunyai kesan alami dan membumi.
Rumah panggung bisa disebut juga sebagai rumah kayu karena memang mayoritas bahan bangunan menggunakan kayu. Bagi pembaca yang tinggal di perkotaan tentu akan adem dan sejuk ketika berada di rumah panggung minimalis karena bahan kayu dapat menyerap hawa panas dan terik matahari dengan baik, sangat berbeda dengan bahan semen, kaca dan lainnya.
Pemilik model rumah minimalis modern kayu ini tentu memiliki keuntungan dari ukurannya yang kecil yakni perawatan bangunan yang tidak membutuhkan banyak biaya semisal mengecat, dan Anda perlu sibuk berjam-jam dalam sehari hanya untuk membersihkan rumah ini.


Dan sekian update informasi properti tentang contoh rumah panggung minimalis semoga menjadi inspirasi baru bagi pembaca.






1 Response to "Contoh Gambar Rumah Panggung Minimalis"

  1. bagaimana cara saya mendapatkan gambar lengkap rumah panggung minimalis ini????

    BalasHapus

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.