Contoh Model Pintu Kaca Rumah Minimalis

Sahabat mungkin pernah masuk ke dalam rumah minimalis melalui pintu kaca yang memberikan kesan modern, mewah sekaligus elegan. pintu kaca pada rumah minimalis bisa dipasang di ruang tamu atau bagian depan rumah, kamar mandi atau ruangan yang lainnya.
Banyak pemilik hunian Indonesia sudah kenal penggunaan pintu kaca rumah minimalis semenjak populernya model hunian ini 1 dekade silam, adopsi pintu kaca ini berasal dari negara-negara maju semisal Jepang, Amerika, Inggris dan negara modern lainnya.

Contoh Model Pintu Kaca Rumah Minimalis

Kami share buat pembaca beberapa contoh model pintu kaca rumah minimalis yang layak diterapkan pada hunian Anda apabila mempunyai dana yang cukup dan sesuai dengan keinginan di antaranya yaitu :
Pintu Kaca Geser Rumah Minimalis
Kesan futuristik akan nampak pada rumah minimalis yang menggunakan pintu kaca geser karena model desainnya yang cukup praktis. Instalasi pintu kaca geser membutuhkan tenaga profesional karena bahan kaca harus bisa bergeser dengan baik dan tidak menimbulkan getaran dan goncangan yang membuat kaca retak atau pecah karena dipakai dalam waktu yang lama. Penghuni rumah dapat keluar masuk pintu kaca geser dengan lebih mudah lagi apabila dipasang skalar otomatis yang mendekteksi langkah kaki ke pintu ini.

Pintu Kaca Geser Rumah Minimalis

Pintu Kaca Geser Rumah Minimalis

Pintu Kaca Geser Rumah Minimalis

Pintu Kaca Geser Rumah Minimalis

Pintu Kaca Lipat Rumah Minimalis
Pintu kaca lipat rumah minimalis ini pada awalnya disukai oleh masyarakat luar negeri terutama negeri sakura Jepang yang menyenangi model desain yang unik dan sedikit membutuhkan tenaga untuk menggunakannya seperti hanphone atau smartphone lipat yang laris di Jepang. Pintu kaca lipat untuk rumah minimalis menggunakan engsel yang dirancang supaya dapat dibuka-ditutup dengan mudah.





Pintu Kaca Tempered Rumah Minimalis
Model pintu kaca ini dibuat dari bahan kaca yang mempunyai kekuatan dan keawetan dibanding kaca pada umumnya karena diproduksi melalui pemanasan dalam suhu tinggi supaya terjadi dampak positif pada kaca sehingga daya tahan meningkat drastis. Tentu harga pintu kaca tempered itu lebih mahal dibandingkan kaca polosan, namun kekuatan kaca tempered akan memberikan kepuasan bagi pemilik rumah.



Sekian sudah share contoh model pintu kaca rumah minimalis yang kami harap menjadi panduan dan petunjuk yang tepat bagi sobat sekalian, selamat renovasi dan membangun hunian impian ya !







0 Response to " Contoh Model Pintu Kaca Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.