Contoh Gambar Model Rumah Minimalis 3 Lantai Yang Cantik dan Elegan

Jikalau pembaca memiliki jumlah anggota keluarga yang besar semisal anak lebih dari 4 maka contoh gambar model rumah minimalis 3 lantai yang cantik dan elegan dapat menjadi rujukan dalam membangun hunian yang terbaik.

Tidak dipungkiri harga tanah hari ini semakin mahal dan akan lebih mahal lagi beberapa tahun ke depan dan begitu pula harga material bangunan yang semakin tinggi, rumah minimalis menjadi pilihan tepat karena dapat meminimalisir penggunaan lahan atau tanah. 

Gambar Model Rumah Minimalis 3 Lantai Yang Cantik dan Elegan

Berikut kami hadirkan kumpulan gambar model rumah minimalis 3 lantai yang indah nan Elegan di antaranya yaitu :




Model Rumah Minimalis 3 Lantai
Model Rumah Minimalis 3 Lantai

Model Rumah Minimalis 3 Lantai

Model Rumah Minimalis 3 Lantai
Model Rumah Minimalis 3 Lantai Elagan


Model Rumah Minimalis 3 Lantai


rumah minimalis 3 lantai lebih kompleks dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai atau 2 lantai dikarenakan ruangan yang semakin besar dan memuat banyak ruangan-ruangan, ditambah lagi dengan dekorasi interior dan eksterior yang harus detail supaya menampakan unsur kenyamanan dan keindahannya.
 
Pada lantai terbawah biasanya memuat ruang tamu (living room), ruangan televisi (TV) atau ruang keluarga, ruang utama untuk ortu, kamar mandi, dapur beserta ruang makan.
 
Sedangkan untuk lantai kedua akan menjadi tempat berkumpulnya anak-anak sehingga akan memuat 2 kamar anak dilengkapi dengan ruang keluarga, balkon, kamar mandi dan ruang belajar. Dan terakhir lantai ketiga akan memuat 2 kamar anak dilengkapi dengan kamar mandi dan balkon.
Tidak sedikit orang bingung bagaimana saya harus dekorasi rumah minimalis 3 lantai ? Sebenarnya konsep minimalis yang diterapkan pada bagunan lantai 3 hanya mengedepankan faktor manfaat dari penataan perabotan hunian semisal Anda tidak perlu membeli berbagai barang yang sama padahal bisa digunakan banyak orang semisal mesin cuci, kulkas dan lainnya.
selain dari halaman ini, Anda bisa mencontoh beberapa dekorasi interior rumah minimalis 3 lantai yang dibuat oleh para arsitek muda Indonesia yang dapat dilihat di berbagai media semacam majalah properti, situs rumah minimalis dan lainnya.
Itulah share buat sahabat contoh gambar model rumah minimalis 3 lantai yang cantik dan elegan yang kami harap menjadi bacaan yang berharga dan bermanfaat buat pembaca budiman.






0 Response to "Contoh Gambar Model Rumah Minimalis 3 Lantai Yang Cantik dan Elegan"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.