Model Kamar Mandi Anak Yang Bagus dan Cantik

Apakah contoh model kamar mandi anak terbaik bagi buah hati ? Pertanyaan ini sering kali muncul di benak orangtua yang ingin memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi anak-anaknya pada waktu membersihkan diri di kamar mandi pribadinya.

Anak-anak sebagaimana orang dewasa membutuhkan sebuah kamar mandi yang sesuai dengan keinginan dan hasratnya sehingga mendapatkan pertumbuhan mental atau psikis yang baik. Anak-anak akan dapat mandi dengan ceria apabila mereka mendapatkan kamar mandi dengan interior yang menarik.

Contoh Model Kamar Mandi Anak


Kami akan share desain kamar mandi anak Yang Bagus dan Cantik, yang mungkin dapat dipilih salah satu yang terbaik buat anak-anak Anda di rumah di antaranya yaitu :

1. Kamar Mandi Anak Minimalis
Rumah minimalis memiliki ciri khas berupa desain yang efisien dan efektif sehingga bisa memaksimalkan ukuran lahan sempit menjadi lebih terasa luas. kamar mandi anak minimalis pada umumnya dihiasi dengan aksesoris berupa cermin yang berfungsi sebagai tempat mengaca sekaligus memberikan efek luas pada ruangan.

Kamar Mandi Anak Minimalis
 Kamar Mandi Anak Minimalis

Kamar Mandi Anak Minimalis

2. Kamar Mandi Anak Hello Kitty
Karakter kartun animasi apakah yang terpopuler di dunia ? salah satu jawabannya ialah Hello Kity yang menjadi kesukaan bagi anak-anak dan terutama bagi anak perempuan. Gambar kucing yang imut ini bisa ditampilkan pada poster dinding. Tempatkan juga boneka kecil hello kity berbahan plastik supaya tidak rusak karena udara lembab dan percikan air.
Kamar Mandi Anak Hello Kitty
Kamar Mandi Anak Hello Kitty

Kamar Mandi Anak Hello Kitty


3. Kamar Mandi Anak Laki Laki
Anak laki laki sangat menyukai warna yang berani dan terang maka pakailah perpaduan warna cat dinding biru dongker, merah, kuning dan hijau maupun ungu supaya terjadi kombinasi warna yang kontras dan menarik. Bisa juga bak mandi diberikan aksesoris interior dengan bentuk unik semacam perahu, kapal selam dan lainnya.

Kamar Mandi Anak Laki Laki
Kamar Mandi Anak Laki Laki

Kamar Mandi Anak Laki Laki


4. Kamar Mandi Anak Perempuan

kamar mandi untuk anak perempuan sangat cocok bila memakai tema warna yang kalem semisal merah muda atau pink, biru laut, cream dan lainnya. Vas bunga dan bunga hidup akan menciptakan suasana yang sangat menenangkan dan feminim tentunya, kalau bisa Anda menempatkan peralatan berhias pada lemari kecil bagi anak perempuan semisal sisir, pembersih muka dan lainnya
Kamar Mandi Anak Perempuan
Kamar Mandi Anak Perempuan

Kamar Mandi Anak Perempuan

5. Kamar Mandi Anak Frozen
Karakter animasi Frozen sangat terkenal saat ini dan kebanyakan anak perempuan sangat menyukainya. Tampilan Kamar Mandi Anak Frozen dipenuhi dengan warna biru dan kristal yang melambangkan dinginnya es dan salju. Tempelkan juga karakter Frozen pada dinding sehingga memberikan kesan yang lebih hangat dan menyenangkan bagi anak perempuan.
Kamar Mandi Anak Frozen
Kamar Mandi Anak Frozen


Sekian ulasan contoh model kamar mandi anak yang dapat segera ditawarkan kepada anak-anak Anda baik laki-laki ataupun perempuan supaya mereka bisa memilih maka desain yang terbaik untuk kegiatan mandi mereka setiap hari, selamat memberikan kesenangan bagi anak !





0 Response to "Model Kamar Mandi Anak Yang Bagus dan Cantik"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.