Contoh Dinding Batu Alam Pada Rumah Minimalis

Penggunaan material batu alam sudah menjadi ciri khas dari beberapa model rumah dan salah satunya diaplikasikan pada model rumah minimalis yang sedang menjadi trend tersendiri di masyarakat tanah air.  Batu alam yang dipasang pada dinding rumah minimalis akan memunculkan suasana yang alami dan sejuk, dan desain diding batu alam pada rumah mimalis sangat cocok diterapkan pada daerah perkotaan metropolis yang berhawa panas dan jauh dari suasana yang tenang.

Contoh Dinding Batu Alam Pada Rumah Minimalis

Kami share buat sobat beberapa contoh dinding batu alam pada rumah minimalis modern yang siapa tahu cocok dengan impian Anda dalam membangun rumah yang indah dan asri di antaranya yaitu :

Dinding Batu Alam Andesit Pada Rumah Minimalis
Jenis batu alam andesit sangat cocok dipasang pada dinding interior maupun eksterior rumah minimalis karena jenis batu alam andesit mempunyai tekstur yang sangat kuat. Jenis batu alam andesit termasuk yang paling digemari masyarakat nusantara dibandingkan dengan batu alam lainnya, warna andesit yang sering dijual di toko bangunan adalah batu alam andesti yang berwarna abu-abu dan hitam. Alasan kedua pemilik hunian minimalis memilih batu alam andesit karena tidak ditumbuhi lumut atau kuat terhadap korosi yang disebabkan air maupun udara lembab.





Dinding Batu Alam Andesit
Batu Alam Andesit Pada Rumah Minimalis

Dinding Batu Alam Andesit

Dinding Batu Alam Andesit

Dinding Batu Alam Andesit



Dinding Batu Alam Putih Jogya Pada Rumah Minimalis
Penerapan batu alam putih jogya pada dinding rumah minimalis akan menambah citra dan penampilan hunian menjadi lebih cantik dan elegan, bahkan dengan meniru contoh dinding batu alam puti johya yang benar akan menimbulkan kesan mewah. Batu alam putih jogya mempunyai warna putih sebagaimana namanya namun ada beberapa pilihan warna lain semisal cream dan abu-abu yang apabila dipadukan akan memberikan kesan yang unik.

Dinding Batu Alam Putih Jogya
Batu Alam Putih Jogya Pada Rumah Minimalis

Dinding Batu Alam Putih Jogya

Dinding Batu Alam Putih Jogya





Dinding Batu Alam Palimanan Pada Rumah Minimalis
Anda bisa mencoba contoh pemasangan batu alam palimanan pada dinding rumah yang menciptakan desain model yang khas dan menjadikan struktur dinding terkesan lebih lebih elegan. Memang harga dari material batu alam palimanan cukup tinggi namun hal itu sebanding dengan kegunaan yang didapat.

Dinding Batu Alam Palimanan
Batu Alam Palimanan Pada Rumah Minimalis

Dinding Batu Alam Palimanan


Itulah beberapa contoh dinding batu alam pada rumah minimalis modern yang dapat dijadikan pedoman bagi pembaca dalam membangun sebuah hunian yang sejuk, alami dan indah.






0 Response to "Contoh Dinding Batu Alam Pada Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.