Gambar / Foto Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu Kombinasi

Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu - Penyuka warna ungu memang sangat banyak di masyarakat karena warna ini memiliki kelebihan dibanding warna lainnya. Ungu merupakan warna kuat yang sering dipakai untuk perwarnaan model rumah minimalis. Pengkombinasian warna ungu untuk proses pengecatan rumah yang benar akan menjadi faktor utama penampilan rumah kita. Kami akan berbagi contoh gambar / foto interior rumah minimalis cat warna ungu sehingga memudahkan Anda dalam merenovasi rumah agar terlihat lebih indah.

Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu Kombinasi
Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu Kombinasi

Contoh Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu Kombinasi

Proses pengecatan dinding dalam rumah yang memilih warna ungu sebagai warna dominan akan lebih elegan jika dipadu dengan warna putih, abu-abu dan biru. Anda dapat mengecat rumah dengan warna ungu dari yang paling kuat (gelap) sampai yang paling rendah (muda), hal ini bertujuan supaya kesan luas dan lapang timbul walaupun rumah minimalis itu kecil.
Pemilihan perabotan rumah juga menjadi faktor yang menentukan bagaimana suasana rumah minimalis Anda. Jika dinding rumah berwarna ungu gelap maka perabotan sebaiknya dipilih warna yang cerah semisal putih. Jika dinding rumah berwarna ungu muda maka perabotan berwarna gelap semisal biru donker.

Gambar Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu Kombinasi

Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu Kombinasi
Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu

Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu Kombinasi

Interior Minimalis Nuansa Warna Ungu Kombinasi




Gambar / Foto Interior Dapur Minimalis Nuansa Warna Ungu 

Dapur Minimalis Nuansa Warna Ungu
Interior Dapur Minimalis Nuansa Warna Ungu




Gambar / Foto Interior Kamar Mandi Minimalis Nuansa Warna Ungu 

Kamar Mandi Minimalis Nuansa Warna Ungu

Kamar Mandi Minimalis Nuansa Warna Ungu

Kamar Mandi Minimalis Nuansa Warna Ungu

Kamar Mandi Minimalis Nuansa Warna Ungu



 

Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu Disukai Kaum Hawa

Rumah minimalis warna ungu memang mudah kita lihat di komples perumahan perkotaan, hal ini karena warna ungu mempunyai makna yang khusus bagi manusia, terutama kaum hawa. Leonardo da Vinci adalah pelukis terkenal dalam sejarah dunia yang sering memakai warna ungu dalam karyanya untuk menggambarkan kebangsawanan, kemulian, kekayaan, spiritualitas dan romantisme.
Rumah yang berwarna ungu secara keseluruhan akan memberikan ketenangan bagi perasaan , ungu yang dipadu biru menimbulkan kedamainan, ungu berpadu dengan merah memberi kesan energik. Ungu memang menjadi warna pilihan yang mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Bahkan menurut penelitian ternyata sekitar 75 persen dari anak-anak kecil menjadikan ungu sebagai warna favorit.
Demikian ulasan blog ini tentang contoh gambar rumah minimalis interior cat warna ungu kombinasi, semoga Anda dapat memperoleh cat rumah yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan.






0 Response to " Gambar / Foto Interior Rumah Minimalis Cat Warna Ungu Kombinasi"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.