Contoh Model Meja Makan Minimalis

Makan bareng keluarga di rumah merupakan kegiatan yang sangat penting bagi setiap orang, apalagi Anda sebagai pekerja kantoran yang sering lembur malam atau kerja keluar kota. Maka makan bareng keluarga harus dilaksanakan dengan sempurna supaya kehangatan dalam keluarga dalam terjaga, maka koleksi contoh model meja makan minimalis kami kali perlu untuk Anda pertimbangkan untuk dijadikan salah satu meja di hunian minimalis Anda.
Share Kumpulan Contoh Model Meja Makan Minimalis

Supaya Anda mudah dan cepat menemukan desain meja makan minimalis yang sesuai dengan tema yang diusung, apakah gaya modern, gaya jepang, gaya tradisional dan lainnya maka berikut koleksi meja makan untuk hunian minimalis di antaranya yaitu :

1. Meja Makan Minimalis Modern
Tema modern adalah yang paling digemari para pemilik rumah minimalis di negeri ini, tidak ayal berbagai furnitur minimalis modern laris di pasaran dan salah satunya adalah meja makan minimalis modern yang pada umumnya mempunyai bentuk yang tipis, persegi dan dicat dengan warna yang gelap.

Meja Makan Minimalis Modern
Meja Makan Minimalis Modern

Meja Makan Minimalis Modern

Meja Makan Minimalis Modern


2. Meja Makan Minimalis Kaca
Bahan kaca sangat cocok digunakan sebagai furnitur untuk rumah minimalis karena kaca mempunyai kesan yang elegan dan dapat menciptakan kesan ruangan lebih luas atau besar daripada fakta sebenarnya. Dan meja makan minimalis kaca 6 kursi adalah yang paling populer karena dapat dijadikan makan bareng keluarga dengan orang orang peserta.

Meja Makan Minimalis Kaca
Meja Makan Minimalis Kaca

Meja Makan Minimalis Kaca


Meja Makan Minimalis Kaca


3. Meja Makan Minimalis Besi
Meja makan minimalis besi merupakan opsi pembelian furnitur yang bijak untuk mendapatkan keawetan dan kekuatan dari logam besi yang membuat acara makan bersama keluarga lebih nyaman lagi dan tidak takut ada patah atau bahan yang lapuk. Sebaiknya Anda membeli meja makan minimalis dari besi dari pembuatnya secara langsung atau order ke tukang las supaya mendapatkan harga yang lebih murah.
Meja Makan Minimalis Besi
Meja Makan Minimalis Besi

Meja Makan Minimalis Besi



4. Meja Makan Minimalis Jati
Meja makan minimalis dari kayu jati mempunyai nilai jual yang tinggi karena kayu jati sekarang amat langka didapat akibat semakin sedikitnya lahan hutan di negeri ini. Pengerajin meja makan kayu jati ini biasanya dari kota Jepara yang dikenal dengan ukirannya yang begitu unik dan khas.
Meja Makan Minimalis Jati
Meja Makan Minimalis Jati

Meja Makan Minimalis Jati


5. Meja Makan Minimalis 4 Kursi
Apabila keluarga Anda terdiri dari 4 orang maka Meja Makan Minimalis 4 Kursi merupakan pilihan yang baik sehingga semua anggota keluarga dapat makan bersama dengan kondisi yang nyaman sehingga lebih lahap lagi dalam menyantap makanan yang dihidangkan oleh ibu. Saran kami pilihlah meja makan yang panjang dengan 4 kursi dengan dudukan sofa empuk dan mempunyai struktur yang kuat.


Meja Makan Minimalis 4 Kursi
Meja Makan Minimalis 4 Kursi

Meja Makan Minimalis 4 Kursi




Sekian ulasan buat sobat tentang contoh model meja makan minimalis yang kami harap memberikan inspirasi yang baik dalam pembelian furnitur hunian Anda, selama makan bersama keluarga ya !





0 Response to "Contoh Model Meja Makan Minimalis"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.