Contoh Gambar Design Model Rumah Minimalis Type 60

Contoh Design Model Rumah Minimalis Type 60 bisa membantu Anda dalam merancang hunian terbaik bagi seluruh anggota keluarga tercinta. Hunian type 60 adalah sebuah bangunan yang didirikan di lahan seluas 60 meter². Rumah tipe termasuk salah satu yang disukai oleh masyarakat Indonesia karena dipandang bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan semua anggota keluarga.

Contoh Design Rumah Minimalis Model Type 60


Desain Model  rumah minimalis type 60 mempunyai konsep memaksimalkan fungsi bagian eksterior dan interior yang maksimal. Bagian interior rumah bisa memilih perpaduan warna yang sedang populer di bidang properti semisal warna alami, futuristik, fun dan lainnya.

Design Exterior  Rumah Minimalis Type 60
Design Exterior  Rumah Minimalis Type 60
Model Design hunian minimalis type 60 harus dirancang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari seluruh keluarga sehingga rumah akan menjadi tempat tinggal yang membuat seluruh penghuninya senang dan nyaman. Denah rumah digambar dengan menyatukan beberapa ruangan rumah agar tidak terlalu memakan luas lahan bangunan, contoh semisal ruang tamu menyatu bersama ruang keluarga, ruang makan bersama dengan dapur.

Sisa lahan bangunan akan menjadi bagian eksterior untuk memperindah hunian semisal dibuat sebagai taman atau kebun, dan juga bisa dibuat untuk carport, tempat jemuran dan lainnya. Teras berukuran kecil dibangun di depan rumah sebagai tempat untuk menyambut tamu atau tempat bersantai bagi anggota keluarga.

Contoh Design Exterior Model Rumah Minimalis Type 60



Model Rumah Minimalis Type 60

Model Rumah Minimalis Type 60


Model Rumah Minimalis Type 60

Rumah Minimalis Type 60


Model Rumah Minimalis Type 60

Model Rumah Minimalis Type 60

Model Rumah Minimalis Type 60



Contoh Design Denah Model Rumah Minimalis Type 60

Denah Model Rumah Minimalis Type 60

Denah Rumah Minimalis Type 60 1 Kamar


Denah Model Rumah Minimalis Type 60
Denah umah Minimalis Type 60 2 LAntai

Denah Model Rumah Minimalis Type 60
Rumah Minimalis Type 60 2 Kamar

Denah Model Rumah Minimalis Type 60

Denah Model Rumah Minimalis Type 60

Denah Model Rumah Minimalis Type 60 2 kamar





Trend Design Model Rumah Minimalis Type 60

Memang ukuran hunian type 60 tidak terlalu besar dan luas, namun jika dibangun dengan perencanaan yang tepat pada denah, eksterior dan interiornya maka pemilik rumah bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, menarik dan sehat.


Rumah tipe 60 disukai karena mudah untuk dibersihkan karena luas bangunan yang tidak terlalu besar, bahkan membersihkan rumah dapat dikerjakan tanpa jasa pembantu rumah tangga. Menyapu dan mengepel lantai dapat cepat dikerjakan di sela-sela kesibukan semisal sebelum berangkat atau setelah pulang dari kantor.

Masyarakat modern yang terbiasa hidup instan sangat menyukai rumah minimalis type 60 karena memiliki ruangan dan bagian yang berfungsi efektif, nyaman sebagai tempat istirahat, dan berkesan elegan dan modern.

Semoga artikel properti kali ini tentang contoh design Model rumah minimalis type 60 dapat membantu Anda mendapatkan desain hunia terbaik.






0 Response to "Contoh Gambar Design Model Rumah Minimalis Type 60"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.