Kreasi Lampu Hias Dari Stik Es Krim - Unik

Lampu Hias Dari Stik Es Krim, Anda mungkin salah satu orang yang suka makan es krim, nah Kalau habis makan es krim yang ada stiknya kebanyakan orang stiknya dibuang. Padahal stik tersebut bagi orang-orang creative bisa dibuat barang yang bermanfaat, salah satunya lampu hias, meski hanya terbuat dari stik es krim kalo pembuatnya tekun dan kreatip hasilnya bisa sangat bagus dan unik lain daripada yang dijual dipasaran, bernilai seni dan ada kebangaan tersendiri saat memakainya dikamar ataupun diruangan lainnya. Jika anda salah satu orang yang yang berniat untuk membuat Kreasi Lampu Hias dari stik es krim, anda bisa mencontohnya dari beberapa gambar yang ada dihalaman ini tentunya contoh lampu hias yang sangat unik dan cantik.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat lampu hias dari stik es krim sangat mudah didapatkan, seperti Lem kayu, lampu neon bisa juga lampu yang memiliki warna , untuk sebagian model memerlukan paku dan kayu tambahan. Nah dengan anda memanfaat Stik es krim untuk membuat karya creative seperti lampu hias stik es krim ini mungkin membantu kesehatan lingkungan dengan berkurangnya sampah stik es krim di sekitar kita.

Contoh Kreasi Lampu Hias Dari Stik Es Krim Yang Unik dan Cantik


 Lampu Hias Dari Stik Es Krim
 Lampu Hias Dari Stik Es Krim - Unik Banget
Nah apabila anda sudah siap untuk membuat Kreasi Dari Stik Es Krim silahkan anda simak contoh-contohnya disini, anda tentukan model yang dirasa cocok lalu anda aplikasikan dalam bentuk yang serupa ataupun anda  kembangkan Lampu Hias Dari Stik Es Krim supaya lebih unik dan cantik. Baiklah langsung saja berikut ini adalah beberapa contoh Kreasi Lampu Hias Dari Stik Es Krim sebagai inspirasi untuk anda.



 Lampu Hias Dari Stik Es Krim
  Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim

 Lampu Hias Dari Stik Es Krim
 Lampu Hias Dari Stik Es Krim
Wow Lampu Hias Dari Stik Es Krim diatas bagus dan cantik kan , nah silahkan anda tentukan satu atau bebeberapa lampu hias mana yang menurut anda yang bisa dijadikan inspirasi dan contoh dalam membuat karya lampu hias kreatip ,  sama halnya dengan lampu hias dari botol bekas, lampu hias ini pun sangat mempunyai kepuasaan tersendiri saat memajangnya di ruangan interior rumah kita , dan kami ucapkan selamat berkreasi membuat  lampu hias unik dari stik es krim.







0 Response to " Kreasi Lampu Hias Dari Stik Es Krim - Unik"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.