Model Lemari Pakaian / Baju Minimalis

Model Lemari Pakaian / Baju Minimalis , Pakaian Baju, celana dll.. sudah sepatutnya diletakan dan disimpam di di lemari pakaian supaya kerapihan kamar tetap terjaga, untuk anda yang memiliki model kamar minimalis sebaiknya memilih lemari pakaian minimalis untuk diletakan di kamar anda sehingga pemilihan model, warna lemari yang tepat akan turut meningkatkan keindahan dan kenyamanan sebuah kamar., Kamar tidur yang ada di rumah minimalis harus ditata sedemikian rupa supaya terasa nyaman dan indah. Anda dan pasangan hidup atau mungkin anak-anak tentunya mempunyai pakaian dalam jumlah lusinan yang harus dilipat dan dirapikan di dalam lemari pakaian / lemari baju , nah lemari pakaian minimalis tentu saja memiliki model dan desain yang khas sehingga bisa harmonis dengan kamar rumah minimalis.

Kami akan mencoba memberikan beberapa contoh model lemari pakaian minimalis yang bisa anda lihat dan nantinya anda bisa mencarinya di toko-toko mebel di sekitar rumah anda, dengan adanya contoh-contoh Model Lemari Pakaian / lemari baju ini diharapkan anda bisa memilih lemari baju yang tepat untuk kamar anda

Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis
 Lemari Pakaian Minimalis

  Contoh Model Lemari Pakaian Minimalis

1. Model Lemari Pakaian Pintu Geser

Lemari pakaian / Lemari baju pintu geser cocok bagi kamar tidur yang berukuran sempit dimana pintu lemari tidak dibuka ke arah luar dan dalam melaikan cukup digeser atau didorong ke arah samping, tentunya model lemari pakaian minimalis ini juga akan menambah penampilan kamar tidur.
Model Lemari Pakaian Pintu Geser

Lemari Pakaian Pintu Geser

Lemari Pakaian Pintu Geser

Lemari Pakaian Pintu Geser

Lemari Pakaian Pintu Geser


2. Model Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Jika lemari 2 pintu tidak cukup besar untuk menampung lusinan pakaian milik Anda maka cobalah untuk membeli model lemari pakaian / baju 3 pintu minimalis yang bisa dijadikan tempat menyimpan lusinan stel pakaian. Penghuni rumah tidak repot dalam menata tumpukan lipatan pakaian karena 3 ruanga besar di dalam model lemari ini, gantungan pun ada di satu pintu yang bisa memberikan kemudahan bagi Anda.

Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis



3. Model Lemari Pakaian Minimalis Sliding

Apabila Anda termasuk orang yang suka mengonta-ganti penataan rumah minimalis maka model lemari baju / pakaian minimalis sliding bisa menjadi pilihan tepat, model lemari pakaian minimalis ini bisa digeser kemana pun sesuai dengan keinginan Anda. Apabila 2 bulan sudah bosan dengan dekorasi ruangan maka model lemari pakaian ini mempermudah pekerjaan Anda.

Lemari Pakaian Minimalis Sliding

Lemari Pakaian Minimalis Sliding

Lemari Pakaian Minimalis Sliding

4. Model Lemari Pakaian Minimalis Modern

Apabila tema hunian minimalis Anda adalah modern tentu menjadi hal yang aneh apabila menggunakan pearbotan klasik atau tradisional, model lemari pakaian / baju minimalis modern adalah salah satu yang harus ada di dalam rumah minimalis modern. Model lemari pakaian ini mengedepankan fungsi sebuah lemari sebagai tempat menyimpan pakaian daripada fungsi perhiasan atau keindahan sehingga tidak ditemui aksesoris berlebih yang menempel padanya, bentuk lemari pakaian modern biasanya mempunyai sudut lancip.

Lemari Pakaian Minimalis Modern

Lemari Pakaian Minimalis Modern

 

5. Model Lemari Pakaian Minimalis Mewah

Model lemari pakaian minimalis mewah akan memberikan nuansa yang glamour pada rumah Anda, lemari ini biasanya dipenuhi dengan ukiran dan aksesoris yang dicat dengan warna yang berkesan mewah semisal emas, krom dan silver. Bentuk lemari pakaian minimalis mewah pada umumnya tinggi dan besar sehingga dapat menampung lebih dari 100 stel pakaian Anda.

Lemari Pakaian Minimalis Mewah

Demikian contoh model lemari baju / pakaian minimalis yang semoga menjadi rujukan yang tepat bagi Anda dan keluarga dalam menata ruangan kamar tidur lebih luas dan nyaman lagi.






0 Response to "Model Lemari Pakaian / Baju Minimalis"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.