Contoh Keramik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Membangun rumah minimalis membutuhkan perencanaan yang matang pada seluruh bagian eksterior dan interior hunian. Pemilihan keramik untuk rumah minimalis yang benar akan memberikan efek positif yang cukup besar. Fungsi utama keramik adalah sebagai penutup tanah sehingga hunian menjadi bersih. Fungsi lainnya dari lantai keramik adalah untuk memperindah rumah dan menjadikan seluruh anggota rumah nyaman dan betah berlama-lama di dalam rumah.


Tips Memilih Keramik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Para pembaca yang sedang dalam konstruksi hunian minimalis kami sajikan tips tips memilih keramik yang cocok untuk rumah minimalis di antaranya yaitu :

1. Menentukan Ukuran Yang Cocok
Rumah minimalis memang memiliki ukuran yang mungil, tetapi ada beberapa model yang tergolong sedang semisal type 72. Maka langkah pertama yang harus dikerjakan adalah menyesuaikan luas lantai rumah dengan ukuran keramik. Apabila lantai lumayan luas sebaiknya kita memilih keramik ukuran sedang atau besar. Namun apabilan lantai sempit sebaiknya kita memilih ukuran keramik ukuran sedang hingga kecil.

2. Memilih Warna Keramik Yang Cocok
Setiap rumah minimalis memiliki tema yang diusung, untuk mempertegas tema itu maka pilihlah warna keramik yang tepat untuk rumah minimalis.  Akan menjadi hal yang janggal dan aneh jika pemilihan warna keramik berbeda dan bertolak belakan dengan tema hunian. Apabila rumah mengedepankan unsur alami maka pilihlah warna keramik coklat muda dan hijau muda. Apabila rumah mengusung unsur modern maka pilihlah keramik abu-abu dan putih atau hitam.

 

Contoh Keramik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Banyak contok keramik yang tepat bagi rumah minimalis yang bisa Anda temukan di dunia maya, terutama di situs kami ini.  Tipe permukaan keramik harus sesuai dengan konsep rumah minimalis yang nyaman dan sehat. Pada umumnya masyarakat nusantara memilih permukaan keramik yang halus dan lembut untuk interior rumah, kecuali dapur dan kamar mandi yang memilih keramik dengan tekstur permukaan yang agak kasar dan keset.

Sedangkan untuk eksterior rumah dapat memilih keramik dengan permukaan yang sedikit kasar untuk menimbulkan kesan unik dan berbeda dengan interior rumah.















Berakhir sudah ulasan properti tentang tips dalam memilih contoh keramik yang tepat untuk model rumahminimalis impian masa depan. Kami harap bahasan ini menjadi referensi para proyek pembangunan tempat tinggal para pembaca situs kami.






0 Response to "Contoh Keramik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.