Gambar dan Denah Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36, Perkembangan dunia properti membuat rumah minimalis semakin banyak sekali model dan bentuknya. Rumah minimalis yang dipilih masyarakat sekarang bukan hanya yang berlantai 1, namun banyak juga orang memilih hunian minimalis 2 lantai. Kami akan ulas rinci contoh desain dan denah rumah minimalis 2 lantai type 36 agar pembaca mendapatkan ide awal dalam pikiran ketika membangun rumah minimalis sebagai tempat tinggal bagi keluarga.

Gambar Desain Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain denah rumah biasanya berwujud sketsa rumah yang menggambarkan bagaimana bentuk bangunan rumah yang akan didirikan. Setiap tata letak ruangan harus diperhitungkan secara fungsi dan estetika supaya hunian nyaman. Anda bisa memilih beberapa model desain rumah minimalis 2 lantai semisal modern, sederhana, mewah ataupun elegan, pilihan tinggal disesuaikan dengan selera dan keinginan anda sekeluarga.

Desain denah rumah minimalis 2 lantai type 36 mempunyai tanah seluas 36 meter², maka kita harus pintar dalam menata setiap ruangan yang dibangun supaya hunian tidak tampak kacau balau. Denah rumah type ini semisal 1 lantai semisal bagian eksterior : carport, taman serta teras. Interior terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, 2 kamar tidur anak, kamarmandi dan ruang makan serta dapur. Sedangkan untuk lantai 2 terdiri dari 2 kamar tidur anak, musholah, kamar mandi, balkon dan tandon air.

Gambar Denah Model Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai 

Denah Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai
Denah Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36
Denah Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai

Denah Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai

Contoh Gambar Design Exterior Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36



Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai
 Gambar Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai 

 Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai

Gambar Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36



 Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai
 Model Rumah Minimalis Type 36 - 2 Lantai 


Desain Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Cocok Bagi Keluarga Besar

Model Rumah minimalis 2 lantai adalah jalan alternatif terbaik bagi keluarga yang menginginkan hunian yang nyaman dan lega di atas lahan yang sempit, karena hunian 2 lantai akan memperluas luas bangunan secara vertikal.  Jika anda mempunyai anggota keluarga yang cukup banyak semisal di atas 5 orang maka memerlukan rumah dengan jumlah ruang kamar tidur setidaknya lebih dari 5 buah. Desain rumah minimalis berlantai 2 harus dirancang dengan detail dan matang supaya penyatuan lantai 1 (bawah) dan lantai 2 (atas) harus dinamis.

Para developer property pintar dalam memanfaatkan situasi mahalnya harga tanah terutama di daerah perkotaan. Mereka menyediakan berbagai desain rumah minimalis 2 lantai untuk dipilih oleh para pembeli yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Selain itu, ternyata rumah 2 lantai juga banyak diminati masyarakat modern.

Demikian ulasan contoh desain dan denah model  rumah minimalis type 36 - 2 lantai yang dapat Anda pertimbangkan untuk dipilih yang terbaik sebagai pegangan dalam konstruksi hunian impian.






1 Response to "Gambar dan Denah Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36"

  1. Dana sekitar berapa gan kalau desain minimalis 2 lantai type 36

    BalasHapus

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.